WORLDSSP300 / News

Galang Hendra Tambah Poin di WorldSSP Navarra

23-08-2021

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama sudah menyelesaikan balapan dan berhasil mendapatkan tambahan 5 Poin pada Race ke-1 balap WorldSSP di Sirkuit Navarra, Spanyol, Minggu (22 Agustus 2021). Tetapi pada Race ke-2 mengalami crash di lap ke-9 pada tikungan ke-11 ketika berjuang untuk masuk di deretan 10 besar. Padahal catatan Race pace Galang Hendra Pratama kompetitif dalam range 1 menit 42 hingga 1 menit 43 detik.

Galang Hendra Pratama kembali berusaha bangkit lagi dan meneruskan balapan sebelum akhirnya memutuskan masuk paddock tim. Kondisi Galang Hendra Pratama dipastikan tetap fit dan tidak mengalami cedera. Saat ini Galang Hendra Pratama ada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara WorldSSP dengan perolehan 21 poin.

“Ini bukan hasil yang kami harapkan pada race 2, saya menantikan balapan yang bagus lagi seperti di race 1 kemarin. Di awal balapan saya mampu bersaing dengan grup yang memperebutkan posisi sepuluh besar, sayangnya saya kehilangan kendali di bagian roda depan dan terjatuh. Yang terpenting sekarang saya harus fokus pada putaran kejuaraan berikutnya di Magny-Cours, Perancis,” Ucap Galang Hendra Pratama.

Adapun seri lanjutan WorldSSP akan digelar di Sirkuit Magny-Cours, Perancis pada tanggal 3-5 September 2021. Mohon doa dan dukungannya dari rakyat Indonesia agar Galang Hendra Pratama dapat berprestasi lebih baik sehingga dapat mengibarkan Merah Putih di pentas balap internasional.

Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Full GassPoll! Let’s Gear Up 2021.

#NavarraWorldSBK

Pic : Ten Kate Racing